Pasangan Calon Bupati Nomor Urut 1 Terus Bergerak, Tim Pemenangan Kecamatan Names dan Sitölu öri Siap Menangkan Ingati-Otorius Harefa

Uncategorized17 Dilihat

Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati Nias Utara Ingati-Otorius terus bergerak. Kali ini, Pasangan Calon Bupati Ingati-Otorius kembali mengukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Namohalu Esiwa (Names) dan Kecamatan Sitolu ori, Nias Utara, pada Selasa (13/10/2020).

Pasangan bernomor urut 1 yang diusung partai PDIP, Demokrat, Gerindra dan Golkar itu meminta seluruh Tim Pemenangan untuk semakin bersemangat memenangkan Pasangan Calon Bupati Nias Utara M Ingati dan Wakil Bupati Otorius Harefa.

Ingati menyampaikan, selama memimpin Nias Utara di Periode 2016-2021 ini, dia bersama Wakil Bupati Haogosokhi Hulu mengupayakan terlaksananya pembangunan infrastruktur, ekonomi pertanian dan berbagai program lainnya.

“Kalau Tuhan mengizinkan dan masyarakat memberi kepercayaan kepada kami kembali memimpin Nias Utara ini periode 2021-2024, bersama dengan Saudara Otorius Harefa, program-program yang bagus ini akan kami lanjutkan,” tuturnya.

Calon Wakil Bupati Nias Utara, Otorius Harefa juga menyampaikan, Pasangan Calon Bupati Ingati-Otorius Harefa adalah solusi persoalan dari berbagai permasalahan yang dihadapi Masyarakat Nias Utara di sebelas kecamatan.

“Setiap kecamatan potensi pendapatan masyarakatnya berbeda-beda. Itu akan kita kembangkan, supaya masyarakat kita bisa lebih giat untuk meningkatkan pendapatan mereka,” ujar Otorius Harefa.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Namohalu Esiwa (Names) Gatimböwö dan Kecamatan Sitölu ori menyampaikan, agar kiranya masyarakat satu pendapat, satu tujuan dengan memenangkan Pasangan Calon Bupati Nias Utara Ingati-Otorius demi melanjutkan Pembangunan di Nias Utara.

“Kami telah menerima pembangunan infrastruktur  jalan di wilayah Kecamatan Namöhalu Esiwa. Kami mohon supaya ini dilanjutkan,” ujar Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Namohalu Esiwa (Names), Gatimböwö.(RGR)