Gencar Ubah Mindset, Kejari Jakpus Bersiap Raih Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi

Uncategorized9 Dilihat

Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat (Kejari Jakpus) sedang menggenjot upaya meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Hal itu diutarakan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat (Kasipidum Kejari Jakpus), Nur Winardi mengungkapkan, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat (Kajari Jakpus), Riono Budisantoso terus memberikan arahan dalam perubahan yang membentuk kebiasaan berpikir meraih WBK.

“Kami yakin dengan mindset seperti itu kita pasti dapat mewujudkan Program Pembangunan Zona Integritas menuju WBK yang diharapkan,” kata Nur Winardi di Jakarta, Jumat (20/11/2020).

Selain telah menjadi Program Wajib, upaya meraih WBK itu juga sebagai salah satu ukuran yang sangat penting untuk mengangkat citra positif Korps Adhyaksa.

Nur Winardi mengatakan, Kejari Jakpus akan membuktikan komitmen serta akan konsisten melakukan perubahan dan perbaikan kinerja.

Hal ini harus dilakukan bersama-sama, dengan tetap bekerja keras serta menjaga integritas, guna menghindari kebiasaan-kebiasaan lama yang negatif.

“Kami yakin bisa mewujudkan program pembangunan zona integritas menuju WBK. Asal kita selalu bekerja keras dan tetap berkarya untuk melakukan inovasi perubahan secara berkelanjutan. Hal ini penting, karena kita juga harus tetap menunjukkan nilai yang positif,” tuturnya.

Untuk itu, Nur Winardi berharap dengan momentum ini Kejari Jakpus ke depannya akan lebih baik lagi. “Terutama dalam pemulihan kepercayaan publik,” ujarnya.(RGR)