KMN : Pemberian 1500 Takjil Dan Santunan 200 Orang Kepada Anak Yatim Di Bulan Suci Ramadhan

Uncategorized31 Dilihat

SuaraOPOSISI – Berbagi keberkahan dan kebaikan seringkali di laksanakan di bulan Suci yang penuh berkah ini Komite Muda Nusantara (KMN) melaksanakan kegiatan pembagian 1500 bungkus hidangan takjil gratis kepada warga masyarakat dan Santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 200 orang.20/04/21.Jakarta.

Diselenggarakan pembagian takjil dan santunan kepada anak yatim oleh Komite Muda Nusantara (KMN) yang berlangsung dari jam 17.00 WIB dan mematuhi protokol kesehatan.

Lanjut Pukul 17:30 WIB Pemberian santunan kepada anak yatim dengan bekerja sama dengan yayasan Kanaya Caree membagikan 200 nasi Box untuk anak yatim dan bagi-bagi Takjil gratis diberikan acara rutin dalam kegiatan sosial di bulan Ramadhan yang merupakan program setiap tahunnya, kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus Komite Muda Nusantara (KMN) menyampaikan musibah yang terjadi di Indonesia adanya virus covid-19, mengakibatkan perekonomian masyarakat tidak stabil dengan mengadakan kegiatan kemanusiaan setidaknya bisa meringankan beban mereka.” ucapnya.

”Program ini setiap tahun secara rutin menggelar kegiatan bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim di bulan penuh berkah ini, dan semoga kegiatan sosial kedepannya bisa di tingkatkan lagi.” Terangnya.

Aji selaku ketua pelaksana“Kami sangat berterima kasih kepada semua pengurus Komite Muda Nusantara(KMN) dan sponsor Bank DKI dan Sarana Jaya yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan ini”ujarnya.

Pembagian Santunan kepada anak Yatim

Di hadapan anak yatim Aji mengatakan “Semoga dengan kami hadir disini dapat memotiviasi kepada adik-adik dan memberi semangat agar terus rajin belajar di tengah covid-19 agar kedepanya menjadi orang sukses berguna kepada NKRI”tutupnya.