Bulan Ramadhan IPMK Kotim Berbagi Takjil

Uncategorized31 Dilihat

Suara OPOSISI – Ikatan Pelajar Mahasiswa Kotawaringin Timur (IPMK) Palangka Raya Berbagi Takjil Gratis dibulan Ramadhan 1442 H. Kegiatan berbagi  takjil  ini sudah mulai diselenggrakan pada hari ke-9 puasa yakni pada Rabu 21 April 2021

Salah satu tempat IPMK Palangka Raya Berbagi Takjil adalah di Kampus Universitas Palangka Raya yang berlokasi di Jalan Hendrik timang, jekan Raya,Menteng,Palangka Raya,Kalimantan Tengah.

Mahfudz selaku kepala Bidang kerohanian dan penanggung jawab pembagian takjil gratis ini mengungkapkan, kegiatan membagikan  takjil  itu dalam rangka menjalankan program kerja IPMK palangka Raya menjalin sialturahmi dan kekeluargaan pengurus Serta memanfaatkan momentum untuk saling berbagi di bulan ramadhan.

Lebih lanjut Mahfudz menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud keperdulian IPMK Palangka Raya yang di pimpin oleh Hindrianur selaku ketua Umum IPMK Palangka Raya, terhadap sebagian masyarakat Palangka Raya yang terdampak secara ekonomi akibat Covid 19 yang berlangsung sudah cukup lama.

Hal ini juga merupakan aksi kebaikan di bulan penuh rahmat ini yaitu dengan menberikan menu berbuka puasa di bulan Ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkan.  Apalagi disaat sedang dilanda  wabah virus Covid-19.

Mahfudz menambahkan, selama berjalannya Program Nusa Mandiri Berbagi Takjil, setiap orang yang terlibat  membagikan takjil tetap memperhatikan intruksi sosial distancing, serta menggunakan masker.

“Biasanya yang datang untuk mengambil takjil disini dari kalangan Mahasiswa,tukang parkir, pedagang kecil, pedagang keliling, ojek online hingga masyarakat yang melintas di depan Kampus Universitas Palangka Raya” ( Mahfudz)

Mahfudz pun menyampaikan harapannya, semoga dengan Program IPMK Palangka Raya Berbagi Takjil  di bulan Ramadhan tahun ini,  Organisasi IPMK Palangka Raya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.