Jelang Pelantikan Gubernur, Ketua HMI Palangka Raya Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Uncategorized49 Dilihat

SuaraOPOSISI – Menjelang dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Periode 2021-2025. Hamijul Fuad Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya mengajak masyarakat untuk jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Karena mendekati pelantikan Gubernur Kalteng terpilih, kami mengajak seluruh elemen masyarakat Kalteng untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terkhusus masyarakat yang ada di kota Palangka Raya,” ucap Hamijul, Kamis 29 April 2021.

Hamijul menambahkan bahwa pihaknya akan terus memberikan edukasi dan pesan-pesan kepada masyarakat tentang kebersamaan dan keberagaman masyarakat Kalteng sesuai dengan Falsafah Huma Betang.

“Kami juga memberikan edukasi kepada orang banyak untuk saling menjaga kerukunan antar sesama, serta jangan mudah terprovokasi dari beberapa bentuk informasi yang belum pasti sumbernya,” jelasnya.

Mahasiswa yang kuliah di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya itu juga mengimbau agar masyarakat saling menghargai dan menghormati perbedaan serta menolak organisasi yang memiliki faham radikalisme dan intoleran di Bumi Tambun Bungai.