Sekretariat DPD KNPI Lampura Dirusak Orang Tidak Dikenal, Pengurus DPD KNPI Lapor Polisi

Daerah, Hukum56 Dilihat

Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara, dirusak orang tidak dikenal, Pasalnya Sekretariat tersebut baru saja hari ini dibuka dijalan Penitis Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan. Pada hari Selasa (2/08/22) Pukul 22:00 Wib.

Atas Kejadian tersebut, Ketua DPD KNPI Lampung Utara Imausyah Mengutuk keras, perbuatan sekelompok Orang tidak dikenal yang telah menyerang & melakukan pengrusakan DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara malam ini.

“Saya sangat Kaget, Ketika baru sampai Rumah, Di telpon Sekretaris dan salah satu Wakil Ketua yang Mengabarkan bahwa telah terjadi Penyerang dan pengrusakan di Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara Oleh sekelompok Orang tidak dikenal yang Memakai Atribut Organisasi berwarna Kuning”Ucapnya.

Kita tidak bisa mareka semena-mena dalam melakukan pengurusan tersebut, Siapa dan Apa Motif para Pelaku melakukan penyerangan ini di sekretariat kami.

“Yang Jelas dalam pengurusakan ini saya selaku ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara akan Melaporkan peristiwa ini ke Polres Lampung Utara, Agar di usut Tuntas para pelaku tersebut “Ujarnya.

Kami juga DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara akan melaporkan hal ini kepada Ketum DPP KNPI, Bung Haris Pertama SH.

Karna Hal ini telah merugi kami Baik secara moril maupun materil.

Secara Moril tentu ini membuat kami Khawatir terhadap keselamatan seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara.

Secara materil, DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara menderita kerugian Papan Plank Nama organisasi yang di rusak, Kaca Pintu Lantai Dua dipecahkan & berserakan Serta Kursi – Kursi berhamburan.

Semoga Peristiwa ini bisa Terang benderang.