Jelang Dies Natalis Ke-73 GMKI, PP GMKI Gelar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (PP GMKI) Masa Bakti 2022/2024 pimpinan Ketua Umum Jefri Gultom, menggelar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, di Kalibata, Jakarta Selatan, pada Rabu (08/02/2023).

Koordinator Wilayah 3 PP GMKI, Yulius Carlos Wawo, menyampaikan, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata itu dalam rangka menjelang Dies Natalis ke-73 Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI).

“Kami Pengurus Pusat GMKI, bersama Ketua Umum Jefri Gultom, ziarah ke Taman Makam Pahlawan, ke makam salah seorang tokoh dan pendiri GMKI, Yohannes Leimena atau yang sering kita sebut dengan Om Jo. Ini dalam rangkaian acara Dies Natalis ke-75 GMKI, yang jatuh pada 09 Februari,” tutur Yulius Carlos Wawo, di Jakarta, Kamis (09/02/2023).

Selain menggelar ziarah, lanjut Yulius Carlos Wawo yang merupakan kader GMKI dari GMKI Cabang Jakarta itu, PP GMKI Masa Bakti 2022/2024 di bawah kepemimpinan Ketua Umum Jefri Gultom, melaksanakan Ibadah dan Perayaan Dies Natalis Ke-73 GMKI, yang mengambil tempat di Gedung Djoeang 45, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

“PP GMKI melaksanakan acara Dies Natalis GMKI di Gedung Djoeang 45, sekaligus sebagai puncak acara Dies Natalis GMKI, yang akan dihadiri para senior-senior dan anggota GMKI,” ujar Yulius Carlos Wawo.***