IWO-i Sumsel Dukung Pemilu 2024 Aman, Damai dan Kondusif

Politik, Sumsel76 Dilihat
banner 468x60

Prabumulih – Koordinator Wilayah (Korwil) Dewan Pengurus Wilayag (DPW) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-i) Sumsel menghimbau seluruh masyarakat Sumsel untuk mendukung pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif tanpa adanya permusuhan serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh, Sekretaris DWP IWO-i Sumsel Efriaman, di Kantor Sekretariat IWO-i Sumsel Jalan Perumahan Cahaya Prabu Indah Kota Prabumulih, Senin (11/3/2024).

banner 336x280

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya dalam hal ini IWOi Sumsel merupakan salah satu elemen kelompok masyarakat yang menginginkan proses demokrasi Indonesia yang membawa kemajuan. Himbauan ini dilakukan tidak lain merupakan salah satu bentuk dukungan moril kepada Pemerintah dalam rangka mensukseskan pemilu 2024.

“Kami IWO Indonesia di seluruh Indonesia mendukung penyelenggaraan pemilu serentak Tahun 2024, sambil mengajak organisasi lain untuk mengikuti jejak serta dalam mensukseskan pemilu 2024,”tegasnya.

Lanjutnya, semoga dengan adanya himbauan dari IWO-i Sumsel ini bisa menjadi contoh bagi organisasi wartawan dan masyarakat lainnya untuk ikut serta dalam mendukung pemilu serentaj Tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif.

Dukungan dan kesiapan IWO Indonesia Sumsel ini sebagai momentum penting demi demokrasi yang sehat dan berkelanjutan di Indonesia, menjadi sorotan utama dalam pernyataan sikap ini.

banner 336x280